Senin, 20 November 2017

Berkat TMMD biaya operasional sekarang jadi murah

Kendal, Selasa (24/10) - Mimpi warga Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, memiliki jalan yang bagus akhirnya terealisasi. Ini setelah Kodim 0715/Kendal menggelar TMMD Reguler ke-100 di desa setempat.

Program dari TMMD tersebut salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan, dan saat ini satgas terkait telah menyelesaikan tugasnya.

Bapak Sobirin pemilik sawah dan kebun pertanian jagung menyebutkan, sebelum ada TMMD Reguler ke-100 infrastruktur jalan seperti saat ini, dirinya mengeluarkan biaya operasional untuk pengangkutan dari perkebunan hingga sampai ke rumah, pisang dan jagung
“Sekarang kendaraan roda empat sudah bisa masuk ke jalan terima kasih pada bapak-bapak tentara yang sudah membantu kami membuat jalan yang bagus dan mulus sehingga bisa menghemat pengeluaran untuk biaya operasional dan kami juga untuk aktivitas wisata pantai,” terang bapak Sobirin.

Laki-laki petani tersebut bahkan menyebut masyarakat lainnya pun ikut terbantu dengan adanya jalan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang memudahkan masyarakat sebab sebelum ada jalan TMMD dirinya dan para warga mempergunakan pengangkutan dengan ojek jagung sekarang bisa mengangkut sendiri.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.