Sabtu, 18 November 2017

Muatan berlebih, akibatkan senggolan dengan motor lain

Dua kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, Senin (30/10) pagi tadi, akibat muatan berlebih dari kendaraan motor bebek dengan no pol T 3268 LW yang dikendarai oleh Djadjang Djayani (43) bersenggolan dengan motor bernopol B 6479 ZMJ yang dikendarai oleh Edi Wasisto (51), akibatnya motor yang berjalan searah dari TL Sengon menuju arah Sawangan ini terjatuh.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya materi saja, kedua motor sama-sama mengalami kerusakan di bagian spakbor bagian depan pecah. Diselesaikan secara kekeluargaan. Ingat, membawa muatan berlebihan, selain membahayakan bagi diri pengendara itu sendiri, juga membahayakan bagi pengguna jalan yang lain. Tertib dan disiplinlah dalam berlalu lintas.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan