Sabtu, 18 November 2017

Kembali Jasa Raharja Papua santuni korban laka lantas

Jasa Raharja Papua kembali tunjukan komitmen prime dalam melayani korban Laka lantas. Pada Selasa (1/11), sekitar pukul 01.00 Wit di Jalan Trikora Abepura terjadi laka lantas antara SPM yang dikemudikan Ibu Amanda Yoko yang bertabrakan dengan Kendaraan truck. Akibat laka tersebut korban Ibu Amanda Yoku meninggal dunia setelah dievakuasi korban dirujuk ke RSUD Dian Harapan.

Gerak cepat Kasubag ADM Santunan, Artaban Nosa Mambay berkolaborasi dengan Sat Lantas Abepura/Kanit Lantas IPTU La Masi mendatangi TKP serta rumah korban.

Setelah melengkapi dokumen untuk kepentingan pembayaran santunan sesuau UU No. 34 Tahun 1964 jo PMK No. 15&16 Tahun 2017 pada jam 16.00 wit. Dan santunan diserahkan langsung oleh pihak jasa raharja bersama Polsek Abepura kepada ahliwaris korban suami korban.

Dan diakhir pembayaran Artaban atas nama kepala cabang Jasa Raharja menyampaikan turut belangsungkawa dan semoga keluarga diberikan ketabahan.

//i_newspapua
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan