Sabtu, 18 November 2017

Polisi gelar Operasi Cipkon di Parung Bingung

Sekitar pukul 00.25 WIB jajaran Polsek Pancoran Mas Depok, Kompol Roni Agus Wowor, Amd dan Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok menggelar Operasi Cipta Kondisi atau Cipkon. Operasi Cipkon ini diadakan di ujung barat Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, sebanyak kurang lebih 30 anggota gabungan Polsek Pancoran Mas Depok, mulai dari fungsi SPK, Shabara, Patroli, Reskrim (Tim Jaguar Polsek), fungsi Lalu Lintas juga diturunkan dalam Operasi Cipkon ini.

Selain itu turut membantu dalam Operasi beberapa anggota Pokdarkamtibmas Polsek Panmas Depok, yang merupakan warga sipil yang berkompeten dalam Kamtibmas yang merupakan Mitra Polri dibawah binaan fungsi Binmas. Setelah melingkar wilayah Polsek Pancoran Mas Depok, dari Wadas, Jembatan serong, Cipayung hingga Citayam, temuan menonjol nihil, dan operasi Cipta Kondisi ini di adakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Depok umumnya, dan masyarakat Pancoran Mas Depok pada khususnya, tutur Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Roni Agus Wowor, Amd.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lalu Lintas