Kamis, 14 Desember 2017

Pelajar yang terbukti membawa sajam diproses sesuai prosedur

Selasa (7/11), dari 83 siswa SMK Kharismawita yang terbukti membawa senjata tajam atau sajam akan diproses sesuai prosedur. Demikian dituturkan Kapolsek Ciputat, Kompol Donny Bagus Wibisono yang langsung turun ke TKP perkelahian pelajar.

Dari beberapa barang bukti yang diamankan beraneka ragam, ada celurit, gergaji es balok, penggaris besi, dan beberapa bambu berbendera dengan tulisan SMK Kharismawita 462.

Untuk yang hanya ikut-ikutan saja, kedua orang tua siswa akan dipanggil untuk dibuatkan pernyataan tidak akan melakukan tawuran lagi.

Perlu diketahui, SMK Kharismawita beralamat di Jalan Raya Ciputat, Parung No 462, Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, dan sudah beberapa kali terlibat masalah perkelahian pelajar.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan