Senin, 20 November 2017

Doa bersama Hari Pahlawan di taman makam pahlawan

Jelang Hari Pahlawan, K.H. Abubakar Abdul Jalil, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Walikota Kediri, Abdullah Abubakar dan Kepala Kemenag Kota Kediri, Ahmad Zuhri berbaur dengan para jamaah yang mayoritas adalah siswa/siswi MAN 2 Kediri, menggelar doa bersama di TMP Joyoboyo. Doa bersama ini untuk pertama kalinya digelar dan diikuti juga anggota Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri serta santriawan/santriwati, jumat (10/11)

“Khususnya pada adik-adik MAN 2, betul memang yang dikatakan bapak Kepala Kemenag tadi, bahwa tempat ini adalah tempat yang mulia dan tidak sembarang orang dimakamkan di tempat ini. Ini adalah taman makam pahlawan, bahwa untuk dimakamkan disini ada syarat-syarat tertentu yang ditentukan oleh negara,” kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han).
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa