Senin, 20 November 2017

Peringatan Hari Pahlawan, Lantamal VI gelar upacara tabur bunga di laut

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar Upacra tabur bunga di Laut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara tabur bunga di laut Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M Tr (Han) Jumat (10/11) pagi.

Peringatan Hari Pahlawan ini berlangsung secara khidmat di atas geladak Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang I-6-6I  yang berlayar di perairan selat Makassar berjarak 2 Mil dari Dermaga Layang Markas Komando Lantamal VI.

Hadir di upacara ini tersebut antara lain Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko, Staf ahli Gubernur Sulsel, Dansatkamla Lantamal VI Mayor laut (P) Frejohn Da Costa serta sejumlah undangan.

Upacara ditandai dengan Penghormatan kepada para Arwah Pahlawan kemudian hening cipta dan dilanjutkan pelarungan bunga ke laut oleh irup dilanjutkan penaburan bunga oleh para undangan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa