Senin, 20 November 2017

Hormati Pahlawan, Personel Lantamal VI upacara Hari Pahlawan di tiga tempat berbeda

Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengikuti peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 di tiga tempat berbeda di Makassar, Jum'at (10/11). Peringatan hari pahlawan ke - 72 tahun 2017 kali ini bertema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri“ .

Ketiga tempat tersebut adalah Upacara tabur bunga di atas geladak Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang I.6-6I di perairan sekitar Makassar, dilapangan Arafuru Mako Lantamal VI dan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., mengikuti upacara ziarah nasional tingkat propinsi Sulawesi Selatan di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara ( Irup ) Gubernur propinsi Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.Si, M.H,.

Sedangkan di KAL Birang I.6-6I irup Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), dan di Markas Komando (Mako) Lantamal VI bertindak sebagai Irup Asisten Danlantamal VI bidang personel Kolonel Laut (KH) Sunarto ST, MAP.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa