Senin, 20 November 2017

Purnawiran Marinir hadiri HUT ke-72 Korps Marinir di Yonmarhanlan VI

Makassar - Purnawiran Marinir terlihat ikut menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu (15/11/2017). Acara dilaksanakan di sarang petarung Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan).

Serma Marinir (Purn) Sutarman di syukuran ini mewakili tujuh rekannya yang hadir dan suluruh Purnawirawan Marinir mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Korps Marinir. "Karena kami masih diperhatikan walupun sudah purna tugas. Walaupan sudah pensiun jiwa kami masih tetap Marinir,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) pada syukuran ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Marinir Republik Indonesia dan berharap semoga dengan bertambahnya usia akan menjadi prajurit pejuang dan lebih profesional dalam mengemban tugas.

Di syukuran HUT ke-72 Korps Marinir, Wadan Lantamal VI berpesan kepada prajurit Yonmarhanlan VI supaya jangan ciderai nama baik Korps Marinir yang sudah diukir para pendahulu kita.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal VI kemudian diserahkan kepada perwakilan prajurit Yonmarhanlan VI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Pasiops Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Masykur, para purnawirawan Marinir, serta sejumlah undangan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan