Senin, 20 November 2017

Meriahnya Pekan Expo Kreativitas dan Inovasi UMK

Gelaran Pekan Expo Kreativitas dan Inovasi 2017 yang digelar Universitas Muria Kudus (UMK), sungguh meriah. Diikuti oleh sekitar 32 stand, kegiatan itu dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. H. Noor Yasin MM., mewakili Bupati Kudus, H. Musthofa SE. MM.

Pada pembukaan yang dilakukan di auditorium kampus itu, para tamu disambut oleh persembahan tari dari dua mahasiswa UMK, yang demikian gemulai dan memukau para tamu undangan yang hadir.

Kegiatan expo sendiri digelar pada 15-16 November. Tak kurang dari 32 stand menyemarakkan expo tersebut.

Hadir dalam pembukaan, Rektor UMK Dr. Suparnyo SH. MS. dan jajaran pimpinan universitas serta fakultas, perwakilan dari Kodim 0722/ Kudus, Polres Kudus, dan dari beberapa kantor dinas/ instansi.

Sementara itu, usai dibuka secara resmi, para pengunjung expo dihibur dengan aneka penampilan mahasiswa, melalui lantunan lagu-lagu yang dipersembahkan. Sehingga, para pengunjung pun tidak merasa jenuh saat melihat ekspo, karena merasa nyaman dan terhibur.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.