Senin, 20 November 2017

Wadan Lantamal VI: Jangan cederai nama baik Korps Marinir

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. (Han) didepan seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI menegaskan jangan sekali-kali berbuat hal-hal negatif yang nantinya bisa merusak/mencederai nama baik Korps Marinir di mata masyarakat, selama 72 tahun Marinir dikenal sebagai prajurit tangguh dan berdisiplin tinggi.

"Nama baik Marinir telah di ukir manis oleh pendahulu kita, jadi jangan sampai di rusak," ungkap Wadan.

Ini disampaikan saat mengahadiri syukuran HUT ke-72 Korps Marinir di Sarang Petarung Yonmarhanlan VI, Rabu (15/11).

Pada kesempatan ini Wadan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Marinir Republik Indonesia dan berharap semoga dengan bertambahnya usia akan menjadi prajurit pejuang dan lebih professional dalam mengemban tugas.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal VI kemudian diserahkan kepada perwakilan prajurit Yonmarhanlan VI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Pasiops Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Masykur, para purnawirawan Marinir, serta sejumlah undangan serta seluruh Prajurit Yonmarhanlan VI.

Diagendakan, dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir, Yonmarhanlan VI akan menggelar sepeda santai para tanggal 26 Nopember 2017.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain