Rabu, 13 Desember 2017

Irkolinlamil sosialisasikan Perpang TNI No.33/2017 

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan pencerahan tentang Peraturan Panglima TNI (Perpang TNI) nomor 33 tahun 2017, Rabu, (15/11), di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara. Kegiatan sosialisasi ini disampaikan Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han) kepada para pejabat Utama dan Kasatker serta kepada seluruh perwira menengah jajaran Kolinlamil.

Irkolinlamil menyampaikan perlunya sosialisasi Peraturan Panglima TNI (Perpang TNI) nomor 33 tahun 2017 tentang ketentuan penyelesaian kontrak tahun tunggal yang tidak terselesaikan sampai dengan akhir tahun anggaran berkenaan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Dijelaskan tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman dan panduan dalam menyelesaikan permasalahan dalam penyelesaian kontrak tahun tunggal yang tidak terselesaikan berdasarkan prinsip transparansi dan akuntabilitas menuju tata pemerintahan yang lebih baik.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa