Rabu, 13 Desember 2017

Mantapkan keimanan, personel Lantamal VI gelar ceramah agama

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) rutin memberikan pembinaan rohani bagi seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil di bawah jajarannya.

Guna lebih mempermantap keimanan personel, Lantamal VI menyelenggarakan ceramah agama dengan mengundang para ulama dan dai untuk memberikan pembinaan agama berupa ceramah, bertempat di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI, Kamis (16/11/2017).

Kasubdisbintal Lantamal VI Mayor Laut (KH) H. Mohtar Manjilapola S. Ag., M.H. menerangkan, kegiatan ceramah ini rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani bagi seluruh personel, dan penceramah agama kali ini yaitu Ustadz DR Faisal Abdillah Sihab.

Pada ceramah agama kali ini, Al Ustads menyampaikan materi dengan tema "Berlarilah untuk urusan akhiratmu dan berjalanlah untuk urusan duniamu".

Ustadz DR Faisal Abdillah Sihab menyampaikan, Allah SWT memerintahkan kita untuk berlomba, bergegas, dan berlari dalam perkara akhirat.

Adapun urusan dunia kita diperintahkan untuk sekadarnya saja. Dalam urusan dunia kita cukup berjalan saja tidak perlu berlari-lari dan berlomba, lanjut penceramah.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Di waktu yang sama juga dilaksanakan pembinaan rohani dan ceramah agama bagi personel Lantamal VI beragama Kristen, bertempat di ruang PP. Jaladri Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain