Rabu, 13 Desember 2017

Hindari Tol Jakarta-Cikampek, ada pekerjaan pengangkatan VMS Crane roboh

Untuk para pengendara mobil yang akan melakukan perjalanan ke arah Bandung maupun arah Timur, hindari menggunakan Jalan Tol Japek (Jakarta-Cikampek), dikarenakan ada pekerjaan pengangkatan VMS Crane yang roboh hingga menutup semua lajur. TKP ada di KM 15 arah Cikampek.

Disarankan untuk kendaraan dari arah Jakarta, keluar tol di gerbang terdekat dan masuk kembali melalui GT Bekasi Timur atau GT Grand Wisata. Sedangkan dari arah Purwakarta, keluar tol terdekat dan masuk kembali melalui GT Bekasi Barat.

Ruas Cawang hingga Bekasi Barat masih terpantau padat merayap, dampak di KM 15 tertutup total dengan adanya pekerjaan pengangkatan VMS Crane. Silakan gunakan jalur alternatif keluar Bekasi Barat, kendaraan diarahkan untuk keluar Cikunir dan Bekasi Barat untuk selanjutnya masuk kembali melalui GT Bekasi Timur.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lalu Lintas