Kamis, 14 Desember 2017

Anggota Kodim 0717/Purwodadi tes Samapta periodik II

Purwodadi-Kodim 0717/Purwodadi melaksanakan tes Samapta periodik II pada Kamis dan Jumat tanggal 16 dan 17 November 2017, yang diikuti ratusan anggota Kodim 0717/Purwodaddi yang terdiri Prajurit maupun PNS TNI yang dipantau Sertu Teguh Selaku Tim Asistensi dari Jasrem 073/Mkt di Alun-alun Purwodadi, Grobogan, Jumat (17/11).

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning mengatakan kegiatan tes samapta periodik II bagi prajurit Kodim 0717/Purwodadi ini bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik prajurit Kodim 0717/Purwodadi sepanjang Semester II tahun 2017 agar nantinya didapat data yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.

Namun demikian tidak memaksa bagi anggota yang tidak mampu melaksanakan karena sakit atau tensi tinggi, yang perlu diperhatikan adalah sebelum melaksanakan harus di cek kesehatannya oleh anggota Kesehatan yang ada di lapangan serta prosedur yang lainnya sesuai petunjuk pelaksanaan kesamaptaan yang dikeluarkan oleh TNI AD, ujarnya. (Pendim 0717/Pwd)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga