Kamis, 14 Desember 2017

Dandim melantik ketua pengurus Cabang FKPPI Grobogan

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning selaku Dewan Pembina Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) di Kabupaten Grobogan, melantik pengurus cabang 11.05 FKPPI yang bertempat di Aula Makodim, Selasa (14/11).


Pelantikan kali ini merupakan penggabungan antara ormas FKPPI dan Generasi Muda (GM) FKPPI yang dilebur menjadi satu. Maka terpilihlah ketua baru yakni Sudaryanto, yang akan menjabat selama lima tahun pada periode 2017 hingga 2022.


”Acara ini bertujuan memperkenalkan susunan personalia pengurus cabang FKPPI Grobogan ini. Bahkan dengan hadirnya pemangku kepentingan seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan rekan organisasi kemasyarakatan/pemuda. Nantinya dapat menjadi mitra kerja FKPPI ini,” ujar dandim.


Ditambahkan, keberadaan kader FKPPI ke depan diharapkan dapat dicintai masyarakat dan mampu menjadi sahabat masyarakat dalam kebersamaan untuk berkarya. Peran FKKPI sangat dibutuhkan dalam pembangunan.
“FKPPI sebagai suatu organisasi kepemudaan, maka diharapkan dapat bersinergitas dan membuat berbagai terobosan baru, dalam mengatasi masalah di masyarakat,” tandasnya.


Terpisah, Ketua Pengurus Cabang 11.05 Grobogan Sudaryanto mengucapkan terima kasih telah dipercaya mengurus FKPPI selama lima tahun ke depan. ”Ormas dan Generasi Muda FKPPI merupakan dua organisasi yang menerapkan konsep rumah bersama dengan azas dua raga satu jiwa. Maka keduanya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” ungkapnya.


Menurutnya, proses peleburan ini harus dilaksanakan sesuai amanah. Dengan harapan ke depan pelantikan pengurus cabang FKPPI Grobogan ini, dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.
”Ke depan berharap semakin terjalin hubungan yang erat dan kerjasama yang baik antara keluarga besar TNI khususnya FKPPI. Sehingga mampu mendukung kebijakan pemerintah,” paparnya. (Pendim 0717/Pwd)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain