Kamis, 14 Desember 2017

Underpass Kartini ruas exit menuju Ps Jumat /Ciputat Raya sudah rampung pembetonan

Progres proyek pembangunan jalan Underpass Kartini yang menghubungkan jalan Pondok Indah Raya lewat langsung menuju ke jalan Pasar Jumat atau Ciputat Raya saat ini sudah selesai untuk tahap pembetonan jalan, sedangkan untuk pekerjaan di sisi 'entry' dari jalan Pondok Indah Raya masih dalam proses penyelesaian pengerukan tanah.

Dengan telah selesai pekerjaan di sisi 'exit' yang mengarah ke Pasar Jumat maka bisa diartikan bahwa pekerjaan pembangunan underpass ini sudah hampir memasuki tahap 50%, diperkirakan pada awal-awal tahun 2018 nanti fasilitas underpass ini sudah bisa difungsikan untuk lalu lintas searah dari Pondok Indah menuju ke Pasar Jumat.

Dan tentunya fasilitas underpass ini akan sangat banyak membantu mengurangi tingginya volume kendaraan yang melintas di perempatan Lebak Bulus-Pondok Indah ini, yang memang pada jam-jam sibuk di pagi hari maupun sore hari di perempatan ini sudah terlampau padat, sehingga memang benar harus segera dilakukan terobosan baru dengan membangun jalan bypass untuk mengurangi volume kendaraan yang saling bersilangan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain