Rabu, 13 Desember 2017

Maling rumsong kembali satroni kawasan Bojong Pondok Terong

Senin (20/11) - Depok, Lagi-lagi pencurian rumah kosong (rumsong) kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pancoran Mas Depok, kali ini menimpa rumah Bapak Ending yang beralamat di Rt 02 Rw 05 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Peristiwa pencurian rumah kosong ini terjadi pada hari Minggu, 19 November 2017, antara rentang waktu pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Saat keluar rumah bersama keluarganya, sekitar pukul 10.00 WIB, tidak nampak curiga akan disatroni maling. Namun sekembalinya ke rumah, korban kaget karena rumahnya sudah terbuka dan kamar berantakan.

Akibat pencurian ini, korban kehilangan 4 unit laptop, di antaranya bermerk Fujitsu, satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol B 6999 EZA, 1 lembar STNK motor Honda Suprafit, 2 tas sekolah anak berisi satu set stik permainan PS dan 1 unit Power Bank.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa