Kamis, 14 Desember 2017

Seorang pekerja ditemukan tewas di Pinang Ranti Mansion

Seorang pekerja bangunan ditemukan tewas di Komplek Pinang Ranti Mansion, Blok D5 no. 2 Rt. 08 Rw. 05 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Senin (20/11).

Diketahui sesuai KTP yang ada di dompetnya, bernama Dedi S Adianta (51) warga Kampung Andir Rt 05/06 Kelurahan Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Korban bekerja sebagai Mandor Bangunan di rumah yang sedang di renovasi tersebut. Korban diketahui meninggal pertama kali ditemukan oleh saksi pertama, sodara Aksin (46) sekitar pukul 08.00 wib, karena merasa curiga korban belum bangun.

Saksi tersebut mengintip di celah pintu yang tidak tertutup rapat. Kemudian saksi Aksin memanggil kedua rekannya Cartim (26), Yaya Sofyan (52) dan Slamet (39) yang merupakan pekerja renovasi di rumah tersebut.

Setelah diketahui meninggal dunia, saksi Cartim melaporkan ke Satpam Komplek untuk selanjutnya meneruskan ke Polsek Makasar, Jakarta Timur. Petugas Kepolisian dari Sektor Makasar Jakarta Timur, yang datang ke TKP memeriksa korban, dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diketahui korban meninggal karena sakit atau terkena angin duduk.

Bukti korban sakit, karena di sekitar tubuh korban tidur terdapat beberapa paket obat-obatan milik korban. Selain itu HP Samsung flip warna hitam dan dompet korban dengan uang tunai senilai Rp. 2.300.000,- masih utuh. Untuk selanjutnya, korban di evakuasi ke RS Polri, Kramatjati untuk dimintakan visum ret epertum.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa