Kamis, 14 Desember 2017

Kodim Demak berantas katarak 

Kepedulian Kodim 0716/Demak terhadap warga sipil yang kena penyakit katarak begitu nampak di Hari Juang Kartika ini, dengan diperintahkannya seluruh jajaran Koramil Kodim 0716/Demak untuk mendata para warganya yang terkena penyakit katarak untuk diobati, salah satunya koramil 02/Bonang yang telah peduli terhadap warganya tak bisa disangkal lagi.

Seperti Ibu Kasripah (75), warga Desa Poncoharjo Rt 01/13 Kecamatan Bonang yang diantarkan Serda Nurhadi ke Rumah Sakit Tentara ( RST ) di Semarang.
"Dia menderita Katarak. Akan kami bantu pemeriksaan di sana," ujar Nurhadi saat ditemui di Koramil 02/Bonang, rabu (22/11).

Dia menerangkan, nantinya, Ibu Kasripah akan diambil tindakan operasi katarak. Seluruh biaya operasinya pun gratis ditanggung oleh TNI, "Jadi di sana ada program gratis menyongsong peringatan Hari Juang Kartika. Kami rujuk dia agar matanya sembuh," paparnya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.