Kamis, 14 Desember 2017

Jelang HUT ke-46 Korpri, PNS TNI adakan anjangsana 

Menjelang peringatan HUT ke - 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Anggota KORPRI Sub Unit TNI di Makassar mengadakan anjangsana kepada para pensiunan PNS TNI (Wredatama) dan menjenguk PNS TNI yang sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit, Rabu (22/11). Anjangsana ini diikuti oleh Ketua KORPRI Lantamal VI DR. Hj. Harlinda Harniati Arfan, M.A.P., beserta Panitia Anjangsana dari perwakilan PNS TNI AD, AL dan AU.

Anjangsana diadakan di tiga tempat, yaitu Kompleks Perumahan Pondok Asri 3 Sudiang atas nama (alm) Simon Wellem (Pensiunan PNS TNI AL) yang diterima oleh istri dari Almarhum, kemudian Kompleks Perumahan BTP atas nama Markus Pare (Pensiunan PNS TNI AU) dan terakhir menjenguk PNS TNI AD yang masih aktif di Rumah Sakit Pelamonia atas nama Pengatur Tk. I II/d Roslang yang sehari - harinya bertugas di Rindam XIV Hasanuddin.

"Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke- 46 KORPRI dan sebagai bentuk kepedulian dari para pengurus KORPRI Sub Unit TNI untuk para Wredatama atas pengabdiannya selama menjadi anggota PNS hingga pensiun", ujar Hj. Harlinda.

Para wredatama ini telah melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara dan selayaknya perlu diberikan perhatian karena pengabdiannya demi memajukan KORPRI Khususnya di Sub Unit TNI, tambah Ketua KORPRI Lantamal VI.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Dana Bantuan, Bahan sembako serta bingkisan makanan ringan dan minuman
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.