Rabu, 13 Desember 2017

Peringati hari Armada RI Tahun 2017, Lantamal VI gelar donor darah

Dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2017, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI ) mengelar donor darah bekerja sama dengan UPTD Tranfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel yang dilangsungkan di Gedung Mako Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Kamis (23/11).


Donor darah tersebut ditinjau langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M dan Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup.


Ratusan pendonor dari Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI, Prajurit, Yonmarhanlan VI, ibu-ibu Korcab VI DJAT, pegawai Bea dan Cukai Makassar, anggota Pol PP kota Makassar, dan siswa - siswi AIPI Makassar ikut ambil bagian di aksi donor darah tersebut.


Danlantamal VI mengatakan " Donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial Lantamal VI dalam rangka memperingati Hari Armada tahun 2017 dan semoga donor darah ini bermanfaat serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah,".


Aksi Donor darah yang digelar Lantamal VI ini menargetkan 150 kantong darah yang selanjutnya akan diserahkan dan disimpan oleh UPTD Tranfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.


Ketua Tim UPTD Tranfusi Darah dr. Erviana A. Razak S. Ked mengatakan  pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Lantamal VI yang telah melakukan aksi donor darah serta sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan tambahan darah.


Hadir di Donor darah tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI, dan pengurus Korcab VI DJAT.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.