Kamis, 14 Desember 2017

Dua pelaku tawuran diamankan warga Kampung Poncol Ciputat

Jumat (24/11) - Warga Kampung Poncol, Ciputat, terpaksa mengamankan dua dari tiga pelajar yang melakukan aksi tawuran di Jalan Ki. Hajar Dewantoro Ciputat.

Menurut penuturan korban yang belum diketahui identitasnya, korban dan temannya sedang berboncengan motor, saat ketiga pelaku berjalan searah, dari Ciputat menuju arah perempatan Duren. Tiba-tiba salah satu pelaku yang mengaku dari SMK Sasmita, Pamulang memukul kepala korban dengan gunakan helm. Kejadian tersebut diketahui oleh warga setempat dan langsung mengamankan dua dari tiga pelaku, sementara satu pelaku kabur menggunakan motor.

Saat digeledah, tasnya ditemukan satu buah celurit. Kejadian tersebut terjadi Kamis (23/11) petang sekira pukul 17.40 WIB. Kasusnya saat ini ditangani oleh Polsek Ciputat. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa