Kamis, 14 Desember 2017

Peringati Hari Armada RI 2017, Personel Lantamal VI ziarah ke TMP Panaikang

Makassar, Menyambut Hari Armada RI pada 5 Desember tahun 2017 mendatang, seluruh personel Pangkalan Utama TNI AL VI melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, Jumat (24/11/2017).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE, MM.

Acara dimulai tepat pukul 08.00 WITA, didahului dengan upacara. Tampak Inspektur upacara melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan yang diakhiri dengan doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga kepada para pahlawan yang dimakamkan di TMP Panaikang dan ziarah ke pahlawan Nasional Jenderal M Yusuf di pemakaman umum Panaikang.

Adapun peserta dalam ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Armada RI tahun 2017 terdiri dari para pejabat utama Lantamal VI, para Perwira Menengah dan Perwira Pertama, Bintara Tamtama Lantamal VI, PNS TNI Wilayah Makassar. Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup serta pengurus dan anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain