Kamis, 14 Desember 2017

Kenang jasa pahlawan, PNS TNI gabungan wilayah Sulsel laksanakan ziarah di TMP

Seluruh unsur gabungan PNS TNI wilayah Sulawesi Selatan melaksanakan ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jumat (24/11).

Ziarah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46 serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Rangkaian acara Ziarah yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., ini dimulai dengan pelaksanaan upacara penghormatan kepada para pahlawan dan peletakkan karangan bunga oleh Danlantamal VI di tugu Pahlawan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga.

"Untuk memperingati HUT KORPRI ke - 46 tahun 2017 ini, PNS TNI gabungan di Sulsel mengadakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), hal ini merupakan kegiatan rutin di tiap tahun jelang upacara HUT ke -46 nantinya pada tanggal 29 November 2017", Ujar Ketua KORPRI Lantamal VI.

Lanjut Hj. Harlinda, Ziarah ke TMP merupakan salah satu penghargaan yang diberikan atas jasa para Pahlawan dari seluruh anggota KORPRI sub Unit TNI di Sulsel dan sebagai tanda bahwa PNS TNI sebagai abdi negara yang siap melanjutkan cita - cita yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam acara ini, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Ketua beserta anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) dan masing - masing Ketua KORPRI sub Unit TNI wilayah Sulsel.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa