Kamis, 14 Desember 2017

Jelang Hari Armada RI Tahun 2017, Danlantamal VI ziarah ke makam Jenderal M. Yusuf

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., melaksanakan Ziarah ke Makam Jenderal M. Yusuf bertempat di TMP Panaikang, Jum'at (24/11).

Ziarah ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Armada RI tahun 2017 yang pelaksanaan puncaknya pada tanggal 05 Desember 2017 nantinya.

Ziarah dimulai dengan acara penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian peletakkan rangkaian bunga oleh Danlantamal VI di tugu pahlawan dilanjutkan dengan Tabur bunga di makam para pahlawan.

"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin di tiap tahunnya dalam memperingati Hari Armada RI dan untuk mengingat jasa para pahlawan atas perjuangannya yang tak kenal lelah serta membela dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari para penjajah asing yang ingin menguasai Bangsa Indonesia ini," kata Danlantamal VI.

Acara Ziarah dalam rangka Hari Armada RI tahun 2017 kali ini, dirangkaikan dengan Ziarah dalam rangka HUT ke-46 KORPRI dan HUT Kowal ke-55 tahun.

Hadir dalam acara ini, Para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Ketua dan Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Perwira Tertinggi (Pater) Kowal Lantamal VI serta para Ketua KORPRI sub Unit TNI wilayah Sulsel.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa