Rabu, 13 Desember 2017

KARYA BHAKTI KORAMIL 1514/MDR.

(Kab. Kuningan), Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ melaksanakan Karya Bhakti pembukaan pembuatan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Blok Peundeuy Dusun Manis RT. 02 RW. 01 Desa Patalagan Kec. Pancalang Kab. Kuningan demikian yang di sampaikan Danramil 1514/Mandirancan Kapten Inf Fajar Dwiyanto di sela kegiatan . Jumat (24/11)
Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Aparat Desa serta merupakan bentuk Kemanunggal TNI dengan rakyat sehingga dapat mendukung Program Pemerintah yaitu Swasemba Pangan. Dalam pembukaan pembuatan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Blok Peundeuy Dusun Manis RT. 02 RW. 01 Desa Patalagan Kec. Pancalang Kab. Kuningan Koramil 1514 Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ mengerahkan Sebanyak 8 orang Babinsa untuk membantu kegiatan tersebut dipimpin oleh Pelda Didi Sunardi, Adapun Sasaran Pembuatan Badan Jalan Usaha Tani dengan Panjang 400 M dan Lebar 3 M.
Kegiatan Karya Bhakti pembukaan pembuatan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Blok Peundeuy Dusun Manis RT. 02 RW. 01 Desa Patalagan Kec. Pancalang Kab. Kuningan di ikuti oleh masyarakat dan anggota Linmas Desa Patalagan Kec. Pancalang Kab. Kuningan.(Mr. Bray/cartaz)
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa