Jumat, 15 Desember 2017

Meriahkan HUT ke- 72 Korps Marinir, Yonmarhanlan VI gelar fun bike

Makassar, Untuk memeriahkan HUT Korps Marinir ke-72 tahun 2017 dengan tema "Marinir prajurit pejuang dan profesional", Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar menggelar event fun bike, Minggu (26/11/2017).

Fun bike dilepas oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto, S.T., M.A.P., didampingi Komandan Yonmarhanlan VI (Danyomarhanlan VI) Makassar Letkol Mar Imron Safei, S.E.,M.Tr (Hanla).

Adapun rute yang ditempuh dengan jarak lebih kurang 10 km dan mengambil start di depan Mako Yonmarhanlan VI kemudian menyusuri Jalan Yos Sudarso - Jalan Bandang - Jalan Veteran - Jalan Ratulangi - Jalan Sultan Hasanuddin -Jalan Nusantara dan finish di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Fun bike kali ini terlihat berlangsung sangat semarak, diikuti ribuan peserta dari berbagai Komunitas Sepeda yang ada di Sulawesi Selatan.

Aspers Danlantamal VI dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas sepeda yang telah hadir di fun bike kali ini.

Selanjutnya, Danyonmarhanlan VI juga menyampaikan event fun bike ini selain untuk kebugaran fisik juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi TNI-Polri dan masyarakat dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Lebih lanjut beliau berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan tiap tahunnya.

Event fun bike kali ini panitia menyiapkan berbagai hadiah hiburan antara lain 10 unit sepeda polygon, 5 buah kulkas, 3 TV LED 24 inch, dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan hadiah utama 2 sepeda motor.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan