Jumat, 27 April 2018

Pikul senjata, salah satu cara bina fisik prajurit Kolinlamil 

Untuk membina dan menjaga ketahanan fisik, segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kolinlamil nampak kompak dengan semangat tinggi melaksanakan lari pagi dengan memanggul senjata laras panjang mengitari Mako Kolinlamil. Kegiatan lari bersenjata ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga ketahanan fisik guna mendukung kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas.

Pembinaan fisik lari pikul senjata pagi ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksma TNI Yudo Margono, S.E., dengan senjata laras panjang nampak di pundaknya.
Sebelum lari bersenjata terlebih dahulu dilaksanakan senam senjata yang dipandu oleh anggota Pembinaan Jasmani dan Rekreasi (Binjasrek) Disminpers Kolinlamil, tujuan dilaksanakan senam senjata ini supaya tidak atau untuk mengurangi terjadinya cidera karena otot yang belum siap menerima beban, terang anggota Binjasrek saat akan memimpin senam senjata.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa