Jumat, 15 Desember 2017

Danlantamal VI beri arahan pada seluruh personel Lantamal VI

Makassar, Koamandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS Lantamal VI bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Chandrasa Mako Lantamal VI, Kamis (30/11/2017). Pengarahan ini juga dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI dan Kaladokgi Yos Sudarso Makassar.

Dalam pengarahannya, Danlantamal VI menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas keberhasilannya selama ini dalam menjalankan tugas yang diberikan, karena keberhasilan suatu organisasi terletak pada team work yang baik sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik dan solid demi mendukung tugas - tugas yang diberikan pemerintah kepada TNI AL khususnya tugas pokok Lantamal VI.

Danlantamal VI juga mengapresiasi atas prestasi para personel dalam bidang olahraga perairan yang selama ini diikuti dan meraih juara dengan dengan mendapatkan piala dan medali emas. "Tingkatkan prestasi yang sudah diraih dan tetap berlatih dengan menggunakan fasilitas yang ada di Lantamal VI ini", ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga mengimbau dalam rangka libur panjang dalam minggu ini, para personel Lantamal VI yang akan berangkat untuk berlibur supaya mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan berhati - hati selama perjalanan liburan. "Sebelum berangkat, siapakan segala keperluan selama liburan dan tetap waspada dan berhati - hati selama melaksanakan liburan tersebut", kata Danlantamal VI.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan menyanyikan lagu Mars Lantamal VI oleh seluruh para personel Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain