Jumat, 15 Desember 2017

Tim dayung Lantamal rebut tiga medali emas dan dua medali perak

Tim Dayung Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar berhasil merajai lomba Losari Dragon Boat 2017 dengan merebut tiga medali emas dan dua medali perak di ajang Lomba Losari Dragon Boat 2017 yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (30/11).

Tim dayung Lantamal VI membuktikan dominasinya di Festival yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28-30Nopember 2017 ini.

Medali emas diperoleh dari Nomor Makassar Mix (500 M), Losari U-23 Losari Mix (500 M), Lokal Man (500 M), dan medali perak diperoleh dari nomor Losari U-23 Losari Man (500 M) dan Makassar Open (500 M).

Lomba Losari Dragon Boat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar tersebut diikuti 12 kontingen yang berasal dari Lantamal VI Makassar, PPI Paotere, Kodam XIV Hasanuddin, Bosowa, Podsi Makassar , Kab Barru, Smanko dan Kab. Bantaeng. Masing-masing kontingen menurunkan dua tim dayung (satu tim dayung yunior dan satu tim dayung senior)

Komandan Denma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel selaku ketua tim Dayung Lantamal VI mengucapkan rasa syukur, karena tim Dragon Boat yang dipimpinnya sudah meraih hasil maksimal di lomba Losari Dragon Boat tahun 2017 ini.  

“Semua ini berkat disiplin, latihan, dukungan dan doa bersama kita semua,” tambah Letkol Marinir Gontri.

Turut menyaksikan jalannya lomba dan berikan suntikan semangat tim dayung Lantamal VI, Aspers, Asrena dan Asintel Danlantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain