Rabu, 13 Desember 2017

Warga Indramayu dapat pengobatan gratis 

Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 0616/Indramayu Korem 063/Sgj bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu menggelar Bakti Sosial berupa pengobatan Gratis bagi masyarakat kurang mampu bertempat di Kantor Kepala Desa Cantigikulon Kecamatan Cantigi Kab. Indramayu, Jawa Barat, Rabu (29/11).

Kegiatan ini bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan Bakti Sosial melalui pengobatan gratis. Pengobatan gratis dilakukan dengan sasaran seluruh warga Kec. Cantigi yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan pengobatan yang maksimal. kesehatan merupakan hal yang penting bagi manusia. Warga masyarakat merasa senang dan antusias dengan di adakannya Pengobatan Gratis ini.

Kegiatan ini diikuti tidak kurang 140 warga masyarakat sekitar dengan melibatkan tenaga Medis seperti dr Galih, dr Berliana, H Warno yang juga Kepala Puskesmas Cantigi, Bidan Desa selain 4 Personil Poskes Kodim 0616/Indramayu.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan