Rabu, 13 Desember 2017

Fenomena jalan `menggelembung` di Jl Nusantara Raya, Pancoran Mas Depok

Pengguna jalan yang sering melintasi Jalan Nusantara Raya Pancoran Mas Depok, tepatnya diseberang Gedung MUI atau tidak jauh dari kantor Kelurahan Depok Jaya dan setelah TL PLN Beji. Belum diketahui pasti apa penyebab jalan tersebut menggelembung bagaikan "bisul".

Pertama kali diketahui oleh warga pada kamis siang 30 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak jauh dari objek jalan menggelembung memang ada proyek pembenahan kabel PLN, namun jaraknya sekitar 500 meter dan galian pun belum sampai di sekitar objek jalan menggelembung. Warga yang was was dan khawatir adanya gas dibawah jalan tersebut, akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian dan pihak DLLAJ Pemkot Depok.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Jalan Rusak