Jumat, 15 Desember 2017

Pelantara VII SailSabang, Kwarda Sulsel laksanakan serangkaian kegiatan di Sabang

Pelayaran Lintas Nusantara Pelantara) VII Sail Sabang, Kwarda (Kwartir Daerah) Propinsi Sulawesi Selatan laksanakan serangkaian kegiatan perkemahan di Bumi perkemahan CT III Sabang, Jumat (01/12).


Pendamping kontingen Kwarda Sulawesi Selatan Mayor Laut (KH) Mochtar Panji Lapola mengatakan perkemahan ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 30 November sd 4 Desember 2017.


Kemarin kedatangan kami ke sini disambut dengan tarian adat Sabang Dan hari ini Peserta Kwarda Sulsel telah mengikuti berbagai kegiatan yaitu mengikuti acara tradisi Bhineka Tunggal Ika yang dipimpin Waka Kwarnas Prof DR Budi Prayitno dan Pembukaan Pramuka yang dipimpin Kapinsaka Bahari tingkat Nasional Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suarya serta dilanjutkan Temu Tokoh lanjut Mayor Mochtar.


Lebih lanjut dikatakan, hari ini kami juga telah mengikuti kegiatan Tolk Show Bersama Kak Prof DR Budi Prayitno Waka Kwarnas Bina muda, Staf ahli bid Politik Kemenpora DR Yeni Poeresnti M. Pd. dan Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Gatot Triswanto.


Acara hari ini diakhiri dengan Kirab keliling kota sabang yang diikuti seluruh peserta Pelantara VII Sail Sabang ujar Pendamping kontingen Kwarda Sulawesi Selatan ini.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan