Jumat, 15 Desember 2017

Kecelakaan maut, pemotor tewas di tempat

Sebuah kecelakaan maut dengan korban jiwa terjadi pada Senin (4/12) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB. Kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh "out of control" ini terjadi di Jalan Jend. Gatot Subroto, Jatiuwung Tangerang atau tepatnya di depan Yonif Mekanis 203-AK.

Korban meninggal dunia adalah pengendara motor kawasaki Ninja warna merah dengan Nopol B 3875 UNW. Identitas pengendara sesuai dengan KTP yang ditemukan di dompet korban adalah Aji Fahroji (22), warga Kp. Sabrang Rt. 004/001, Kelurahan Malanggah, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten. Korban meninggal di TKP karena lukanya di bagian kepala. Sementara korban luka adalah teman perempuan yang diboncengnya, identitas belum diketahui, sementara dibawa ke RS Ariyamedika, Jatiuwung Tangerang.

Kronologis: Berdasarkan info dari saksi di TKP, motor yang dikendarai korban melaju cepat. Setibanya di TKP kendaraan korban melambung menabrak "polisi tidur". Korban terpelanting dan masuk ke dalam selokan. Sementara si pembonceng mengalami luka-luka. Diduga korban mengantuk saat mengendarai motor.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan