Jumat, 15 Desember 2017

Pengobatan gratis di Pasar Johar Karawang

Kegiatan bakti dosial pengobatan massal ini tidak hanya dilaksanakan pada kegiatan seremonial tertentu saja, tetapi kegiatan ini perlu terus ditumbuhkembangkan dan dibudayakan serta dilaksanakan setiap saat baik itu dilakukan secara bersama-sama (satuan) maupun secara perorangan, dengan motivasi dan penuh kesadaran untuk membantu orang lain/masyarakat serta mengajak kepada hadirin dan undangan bersama seluruh komponen masyarakat bahu membahu turut serta dalam kegiatan. Demikian yang di sampaikan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P pada acara Kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan massal bagi masyarakat kurang mampu yang di laksanakan di Kawasan Pasar Tradisional Johar Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (05/12).

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P menambahkan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini, merupakan kerjasama Kodim 0604/Karawang dengan PT. Senjaya Rejeki Mas dan PT Mas Cemerlang Pasar Johari dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan untuk meningkatkan kesadaran Prajurit dan masyarakat agar senantiasa memiliki kepedulian dan jiwa saling tolong menolong antar sesama. Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan di Kawasan Pasar Tradisional Johar Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang dengan diikuti tidak kurang dua ratusan pasien termasuk para pengunjung Pasar.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.