Jumat, 15 Desember 2017

Kodim 0615/Kuningan gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tentara adalah Anak Kandung Rakyat, dari Rakyat oleh Rakyat untuk Rakyat. Mari kita sama-sama memakmurkan masjid, masyarakat Kelurahan Ciporang untuk tidak sungkan untuk datang ke masjid ini dan saling menjalin tali silaturahmi dengan warga Kodim. Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Letkol Inf Daru cahyadi soeprapto S. sos MM. Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M dimasjid An Nur komplek Kodim 0615/ Kuningan Jl. RE Martadinata No.97, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu,(06/12).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Masjid An Nur komplek Kodim 0615/ Kuningan diisi dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Dr. Ayub Ahmad S.Ag. M.ag.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa