Jumat, 15 Desember 2017

Kolinlamil peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 

Keluarga Besar Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M, di Gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12). Dengan menghadirkan penceramah kondang ustad KH. Noor Shofa Thohir, S.E. yang sehari-harinya sebagai pengurus MUI Jakarta Utara.
Rangkaian acara diawali dengan Persembahan Hadroh Kolinlamil, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Koptu Mer Akhwan dan saritilawah oleh Pengatur Tk I II/d Suyani.
Panglima Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., dalam sambutannya, mengatakan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, bukanlah sekedar kegiatan tradisi saja, namun yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil ketauladanan dari diri beliau di dalam berjuang mencapai tujuan dengan penuh kesabaran, ketekunan serta berakhlak mulia penuh dengan etika, yang sudah tentu relevan untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa