Jumat, 15 Desember 2017

`Darah` TNI untuk rakyat

Dalam rangka Hari Juang Kartika Ke 72 Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ dan Memperingati Hari Ibu ke 89 TA. 2017 telah dilaksanakan Kegiatan Bakti sosial Donor darah melibatkan PMI Kuningan tersebut diikuti oleh puluhan prajurit, ASN, Anggota Polres Kuningan,ibu-ibu Persit Candra Kirana, ibu-ibu Bhayangkara Polres Kuningan dan Darma Wanita. Mereka dengan sukarela menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kepedulian TNI membantu terhadap sesama bertempat di Gedung GOW Kab Kuningan, Kamis ( 07/12).

Kegiatan Bakti sosial Donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika Ke 72 Kodim 0615/KNG dan memperingati hari Ibu ke 89 Ta 2017 yang di hadiri oleh Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Riza TH S.IP, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ibu Rien Daru Cahyadi ,Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Ika Acep Purnama, Ketua HOW Kab Kuningan Hj. Rini Sarjono SE MM, Para perwira Staf, Para Danramil, Babinsa Jajaran Kodim 0615/KNG, Perwakilan Anggota Polres Kuninga, Perwakilan ibu- ibu Persit KCK Kodim 0615/Kuningan dan Perwakilan ibu- Ibu Bhayangkara Polres Kuningan dan masyarakat sekitar.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa