Senin, 22 Januari 2018

Semarak jalan sehat HUT Korpri dan HUT PGRI

Jalan sehat dalam rangka HUT Korpri dan HUT PGRI berlangsung sangat meriah dan Muspida Kediri turut ambil bagian pada kegiatan berbasis olahraga ini. Dengan start di depan Stadion Brawijaya, ribuan peserta berlatar belakang Korpri dan PGRI dibuka secara langsung Walikota Kediri Abdullah Abubakar, Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Supriyanto dan Kapolres Kediri AKBP Anthon Haryadi, Jumat (08/12/2017).

Jalan sehat tahun ini mengambil tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter”. Jalan sehat ini juga turut diramaikan 10 anggota Koramil Kota, 10 anggota Koramil Pesantren dan 10 anggota Koramil Mojoroto serta anggota Polresta Kediri.

“Jalan sehat ini dalam rangka HUT Korpri dan HUT PGRI. Saya harap dengan adanya jalan sehat ini, Korpri dan PGRI akan semakin solid bisa melayani seluruh lapisan masyarakat Kediri. Mari kita didik baik-baik anak-anak kita, putra putri kita, murid-murid kita, agar kelak mereka menjadi penerus bagi bangsa dan negaranya,’ kata Abdullah Abubakar.

Kegiatan yang bertepatan di hari Jumat ini juga dihadiri Ketua PGRI Kediri Drs. Siswanto, Ketua Korpri Kediri Drs. Didik Catur, Kepala Disbudparpora Kediri Drs.Nur Muhyar, Kasatpol PP Kediri Ali Mukhlis dan Kabangkesbangpolinmas Kediri Tanto Wijohari.

Menanggapi keberadaan HUT Korpri dan PGRI ini, Letkol Inf Slamet Supriyanto berharap, profesionalisme guru akan menjadi dasar utama bagi kualitas dan kuantitas para generasi penerus, khususnya di Kediri. Selain itu, jalan sehat yang juga diikuti anggota Kodim Kediri ini, akan lebih mendekatkan antara para guru dengan Kodim Kediri dalam berbagai kegiatan yang berhubungan erat satu sama lain.

Rute yang ditempuh para peserta jalan santai diawali atau start di Stadion Brawijaya, selanjutnya bergerak menuju Jl. PK Bangsa, Jl.Airlangga, Jl.Pemuda, Jl.Teuku Umar, Jl.Imam Bonjol, Jl.Ahmad yani dan kemabli finish di Stadion Brawijaya. Pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lewat undian berhadiah, dan hadiah utama berupa 4 unit sepeda motor.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.