Jumat, 27 April 2018

Laka lantas, pengendara motor tewas di tempat di depan Detos

Kurang lebih pukul 07.20 WIB, Jumat (8/12) pagi, para pengguna lalu lintas di ruas Jalan Margonda Raya Depok dikejutkan oleh sesosok mayat pemuda yang tergeletak, tepatnya di depan Detos atau Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, Depok, di bawah jembatan penyeberangan.

Seorang pemuda tergeletak bersimbah darah dengan helm warna putih masih melekat di kepalanya. Pengendara motor honda warna hitam dengan nopol B 6950 MA tersebut diketahui dari KTP dan STNK-nya atas nama Rohadi (35), beralamat di Gg. H. Joko Rt. 09/03, Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Belum diketahui kenapa korban tergeletak bersimbah darah, menurut penuturan orang-orang yang berkerumun, korban sepertinya hendak mendahului sebuah mobil, namun dari arah belakang muncul Suzuki APV warna hitam dengan nopol B 1085 UVI. Sepertinya korban hendak menyalip, tapi kurang memperhatikan kendaraan yang ada di belakangnya, jadi tersenggol, karena korban kencang, jadi terlempar akibat senggolan tersebut. Untuk APV nya sendiri terlihat tidak begitu mengalami kerusakan parah, hanya tergores sedikit, jadi dimungkinkan korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Kasus lakalantas di depan Detos ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polresta Depok, dan korban meninggal sudah di evakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan