Rabu, 24 Januari 2018

Proaktif Jasa Raharja Merauke kepada korban kecelakaan

Dalam perlindungan prima dan pelayanan bukan sekedar Tag Line tanpa makna tapi itulah Corporate Culture Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada setiap korban laka lantas.

Seperti yang dilakukan Jasa Raharja Merauke melalui Ino Frico Christanto mendatangi tiga korban laka lantas yang dirawat di RSUD Merauke.

Kedatangan Jasa Raharja kepada setiap korban laka, lantas di setiap rumah sakit untuk memberitahukan hak korban dari negara sesuai UU No. 33/34 Tahun 1964 disamping memberukan Guaranty Letter kepada Rumah Sakit korban dirawat.
Karena buat Jasa Raharja jangan sampai ada korban kecelakaan yang tidak terjamin sesuai UU no. 33/34 tahun 1964, terlebih sesuai PMK No. 15 dan 16 tahun 2017 pemerintah twlah menaikan santunan biaya 100 persen dari Rp10.000.000,- menjadi Rp20.000.000,-. Kehadiran Jasa Raharja sebagai perwujudan negara hadir bagi setiap korban laka lantas.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa