Selasa, 23 Januari 2018

Tumbuhkan budi pekerti yang luhur kepada anak lewat kegiatan Karate

Kegiatan Bela diri Karate bagi anak-anak usia sekolah dapat menumbuhkan budi pekerti yang luhur dengan menjalankan 5 sumpah karate, yaitu Sanggup Memelihara Kepribadian, Sanggup Patuh Pada Kejujuran, Sanggup Mempertinggi Prestasi, Sanggup Menjaga Sopan Santun, Sanggup Menguasai Diri, Gashuku dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi tehnik latihan dalam rangka ujian penurunan Kyu dari ranting INKAI yang ada di Kabupaten Kuningan.


Demikian yang disampaikan Letda Inf Haerulla Madiabu pada acara Gashuku institute Karatedo Indonesia (INKAI) Kabupaten Kuningan Bertempat di lapangan upacara Makodim 0615/Kuningan Jalan RE Martadinata No.97, Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Minggu (10/12).


Menurut Senpai Letda Inf Haerulla Madiabu yang merupakan Perwira Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ kegiatan Gashuku dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi tehnik latihan dalam rangka ujian penurunan Kyu dari ranting INKAI yang ada di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan Gashuku diikuti 10 ranting INKAI dengan peserta sekitar 227 orang. Untuk ujian penurunan Kyu Semester II tahun 2017 diikuti oleh Ranting Kodim 0615/Kuningan, Ranting Koramil Cilimus, Ranting SMP ITUS, Ranting Subang, Ranting, SMP Cilebak, Ranting SD 17 Kuningan, Ranting MI Cikaso, SMK Japara, SMK Luragung, Ranting Ponpes Binaul Umah, MA Pasawahan akan dilaksanakan tanggal 11 Desember 2017 bertempat di gedung IPSI Kabupaten Kuningan, ( Mr. Bray / Cartaz )
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga