Selasa, 24 April 2018

TNI jaga ekosistem DAS Cisanggarung

Dengan semangat Hari Juang Kartika Koramil 1513/Garawangi Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ yang dipimpin oleh Batuud Pelda Wawan Irawan melaksanakan Kegiatan Karya Bakti dengan sasaran Pembersihan Sungai Cisanggarung bertempat di Dusun Godong Desa Kramatwangi Kec Garawangi, Kabupaten Kuningan, Senin (11/12).

Membersihkan DAS Cisangarung Dusun Godong Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan untuk menjaga ekosistem ini merupakan Perintah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Murtado. Demikian yang di sampaikan Batuud Pelda Wawan Irawan Koramil 1513/Garawangi Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ di sela kegiatan.

Kegiatan Karya Bakti yang diselenggarakan Koramil 1513/Garawangi Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ dengan sasaran Pembersihan Sungai Cisanggarung berhasil membersihkan sekitar 1 Km di ikuti oleh 12 orang anggota Koramil 1513/Garawangi, Aparat Desa dan 25 orang masyarkat desa sekitar.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.