Senin, 23 Juli 2018

Peringatan HUT ke-55, Kowal Lantamal VI gelar olahraga bersama

Makassar, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal VI dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-55 dengan menggelar olahraga bersama di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI (12/12/2017).

Olahraga bersama ini dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup.

Olahraga diawali dengan senam Tobelo bersama yang dipandu oleh Sertu PDK/W Retno Anggreani dan Serda Kom/W Nurul Fitriana, Danlantamal VI beserta ketua Korcab VI DJAT dan seluruh personel terlihat bersemangat mengikuti seluruh gerakan pemandu senam.

Olahraga bersama dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute mulai dari Lapangan Arfuru menuju pantai jalaria kemudian ke tanggul dan kembali ke Lapangan Arafuru.

Acara olahraga bersama ini diakhiri dengan pertandingan eksebisi dan pertandingan bola voly yang diikuti 5 Tim Kowal, PNS Putri, pengurus Korcab VI DJAT cabang 1, Cabang 2 dan Korcab VI ranting c Yonmarhanlan VI.

Setelah melalui pertandingan cukup melelahkan Korcab VI Cabang 1 akhirnya menjuarai perlombaan kali in dengan mengalahkan PNS Putri Lantamal VI di partai final, sementara pengurus Korcab VI Ranting c menempati posisi ke setalah mengalahkan yim Kowal Lantamal VI.

Turut hadir pada Olahraga bersama kali ini Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P Serta Kadis/Kasatker Lantamal VI dan prajurit/PNS Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan