Minggu, 22 Juli 2018

Serunya pertandingan eksebisi bola voli antara tim Danlantamal VI vs tim ketua Korcab VI

Olahraga bersama menyambut HUT ke 55 Kowal Tahun 2018 menjadi semakin meriah dengan digelarnya pertandingan exebisi bola voly antara tim yang di motori Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E.,M.M melawan yang dipimpin ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup, Selasa (12/12).


Di laga eksebisi kali ini kedua tim menyajikan tontonan yang menarik. Pertandingan berlangsung sangat seru ini terlihat saat saling kejar mengejar point. Danlantamal VI didampingi Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P bersama Kadiskum terpaksa harus bekerja cukup keras menahan bola dari lawan, walaupun sampai harus keluar dari lapangan. Gelak tawapun terdengar dari para penonton.


Sementara itu, di tim ketua Korcab VI DJAT didampingi Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel S.P.D., M.A.P., dan Pater Kowal Letkol (S/W) Nurmala dalam eksebisi ini bermain kompak. Mereka mampu menahan serangan-serangan dari tim Danlantamal VI, namun terkadang juga terlihat kehilangan konsentrasi dan membuang buang peluang.


Walaupun digelar Dibawah teriknya matahari pagi tidak membuat peserta Exebisi bola voli menjadi hilang semangat


Pertandingan eksebisi antara tim Danlantamal VI dan Tim Ketua Korcab VI berakhir dengan hasil satu sama (draw) tidak ada pemenangnya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga