Senin, 23 Juli 2018

Korcab VI Djat Cabang I juara bola voli HUT Kowal di Lantamal VI

Makassar, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) cabang I berhasil menjadi yang terbaik di ajang lomba bola voli dalam rangka HUT ke-55 Kowal di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (12/12).


Di partai final Korcab VI DJAT Cabang 1 mengalahkan tim PNS Putri Lantamal VI hanya dua set langsung dengan skor 25 – 19 / 25 – 13. Cabang I yang di motori Ny Syamsuddin bermain sangat kompak, kerja sama tim berjalan sangat baik hingga dengan mudah mampu mengalahkan PNS Putri.


Sementara itu di partai perebutan peringkat 3 dan 4 Kowal Lantamal VI harus puas bereda di posisi ke 4 setelah di taklukan Korcab VI DJAT ranting C Yonmarhanlan VI dengan skor telak dua set langsung 14 – 25 / 14 – 25.


Lomba bola voli kali ini untuk menyambut sekaligus memeriahkan HUT ke 55 Kowal tahun 2018


Penyerahan piala akan dilaksanakan pada puncak acara HUT Kowal pada tanggal 5 Januari 2018 mendatang.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga