Minggu, 22 Juli 2018

Dandim Demak yang baru hadiri acara lepas sambut Kapolres Demak

Bertempat di lapangan apel Polres Demak, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto hadiri acara Pisah sambut Kapolres Demak dari AKBP Sonny Irawan S.I.K. M.H kepada AKBP Maesa Soegriwo S.I.K lulusan Akpol 98 berlangsung khidmat, Selasa (12/12) pagi tadi.

Prosesi pisah sambut tersebut dihadiri Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan jajaran perwira Polres Demak dan Perwira Kodim 0716 serta jajaran.

AKBP Sonny Irawan S.I.K, ,MH dalam sambutanya mengatakan, apabila selama menjadi Kapolres Demak ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, maka atas nama pribadi mohon dimaafkan. "Saya mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres ada kekurangan," ujar Sonny sapaan akrabnya saat sambutan.

Perwira kelahiran Temanggung itu mendoakan kepada Kapolres Demak AKBP Maesa, agar senantiasa diberikan keteguhan dan kekuatan dalam mengamankan wilayah hukum di Polres Demak. Selamat dan semoga Kapolres Demak yang baru bisa bersinergi dengan Forkopimda dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," terang perwira menengah tersebut.

Sementara itu, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo menyatakan terimakasih atas saran dan informasi tentang wilayah hukum di Bumi Wali Songo. Dia berharap, selama menjadi Kapolres Demak bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik Forkopimda dan juga masyarakatnya.

"Semoga kita bisa menjadikan Kabupaten Demak menjadi aman selalu, agar tercipta kerukunan antar sesama," tegas AKBP Maesa.

Sebelum acara selesai Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto memberikan ucapan "selamat bertugas ditempat yang baru semoga selalu sukses", sambil menyerahkan cindra mata kepada AKBP Sonny Irawan. Ucap Dandim. (Pendim 0716/Demak)

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa