Senin, 23 Juli 2018

Dandim 0615 hadiri FK3M

(Kab. Kuningan ), Kemitraan, saling membutuhkan (tidak merasa paling unggul atau paling di butuhkan). Tenteraman? Parameter dari ketentraman itu apa sih jadi kita harus tahu terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas itu, oleh karena itu agar tugas kita bisa berjalan dengan baik dan benar kita harus tahu dan mengerti dari tugas tersebut. Apabila kita bekerja secara profesional maka pekerjaan kita sesuai dengan skill dan kemampuan kita, apabila tugas sudah selesai dikerjakan maka selesai sudah pekerjaannya. Sedangkan apabila kita bekerja disebut pengabdian maka tidak ada kata selesai dalam pekerjaan kita selama tugas dari negara masih membutuhkan kita.

Demikian materi yang disampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM pada acara Kegiatan Forum Koordinasi Kemitraan dan Ketenteraman Masyarakat (FK3M) bidang perlindungan masyarakat Satpol PP Kabupaten Kuningan, Senin (11/12) di Gedung IPHI Jl. Cijoho, Kec. Kuningan, Kab Kuningan.

Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM menambahkan, "Kami berharap kepada masyarakat apabila ada permasalahan-permasalahan di masyarakat yang membutuhkan bantuan dari aparat keamanan, jangan ragu-ragu untuk mendatangi Koramil-Koramil kami dan melaporkan apa saja permasalahan ke Babinsanya, karena kami siap untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat".

Kegiatan Forum Koordinasi Kemitraan dan Ketenteraman Masyarakat (FK3M) bidang perlindungan masyarakat Satpol PP Kab. Kuningan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Bupati Kabupaten Kuningan yang dibacakan Kasatpol PP Kuningan Indra Purwantoro S.AP. Setelah itu penyampaian materi oleh Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM dan ditutup dengan doa.

Kegiatan Forum Koordinasi Kemitraan dan Ketenteraman Masyarakat (FK3M) bidang perlindungan masyarakat Satpol PP Kab. Kuningan ini dihadiri Kasatpol PP Kab Kuningan Indra Purwantoro S.AP, Kasi Trantib setiap kecamatan se-Kab. Kuningan dan Perwakilan masyarakat dari setiap kecamatan sebanyak 5 orang se-Kab. Kuningan. (Mr. Bray / Cartaz).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain