Senin, 23 Juli 2018

Jasa Raharja selalu hadir dalam duka korban kecelakaan

Jayapura, 11 Desember 2017 - Selalu hadir dan peduli kepada korban kecelakaan lalu Lintas, itulah yang Bpk Artaban Mambay sebagai Kasubag Pelayanan Santunan Jasa Raharja Papua, dan kepedulian Jasa Raharja adalah sebagai representasi negara dan user dari UU No. 33&34 Tahun 1964.

Hendak berangkat ke kantor tapi setelah mendapat info dari Polsek Abepura sebagai seorang pelayan masyarakat dengan memegang teguh Konsep PRIME langsung mendatangi Polsek untuk mengurus Laporan Polisi serta langsung menuju rumah korban untuk memberi kepastian jaminan kepada ahli waris korban dan juga membantu mengurus dokumen administrasi kependudukan seperti KTP, KK, dan surat kematian korban.

Konsep PRIME sebagai acuan dalam melayani korban kecelakaan adalah merupakan Standar Operasional Prosedur yang terdiri dari Proaktif, Ramah, Iklhas, Mudah, Empati.

Setelah melengkapi semua dokumen korban dan ahliwaris korban santunan meninggal dunia langsung dibayarkan secara cash transfer ke rekening ahliwaris sejumlah Rp50.000.000, sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15&16 Tahun 2017.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain